Sabtu, 21 Februari 2009

Promosi Lewat Guest Book



Tinggalkan pesan di guestbook atau buku tamu yang ada pada setiap situs yang anda kunjungi. Jika anda mengunjungi sebuah situs yang memiliki fasilitas guestbook, jangan lupa meninggalkan pesan di sana lengkap dengan alamat e-mail dan URL situs anda. Pesan atau iklan anda akan di lihat oleh penggunjung situs yang lain dan juga oleh pemilik situs tersebut.

Apapun website yang Anda temui, jika dia memiliki buku tamu... isilah. Tapi utamakan website yang sudah tercantum di search engine.

Berikut contoh materi pengisian buku tamunyanya:

Saya menyukai tampilan website Anda dengan materi yang dibahas di dalamnya. Saya akan kunjungi beberapa waktu lagi untuk melihat informasi baru dari Anda. Kalau ada waktu main juga dong ke situs saya berikut...

Bardan Arifin (nama anda)
http://1001tips-weightloss.blogspot.com/ Blog tentang Weight Loss dan Tips Diet

Pekerjaan ini tidak akan selesai dalam satu hari. Anjuran saya, Anda lakukan ini setiap hari. Tidak masalah jika Anda hanya memasang sekali dalam sehari, yang penting Anda melakukan satu langkah setiap waktu. Lambat atau cepat tidak jadi masalah, yang penting KONSISTENSI!

Utamakan mengisi buku tamu pada situs web yang telah terdaftar di search engine. Anda bisa mencarinya situs-situs yang ada fasilitas buku tamunya dengan keyword "buku tamu" latau "Guest Book" lewat situs pencari www.yahoo.com atau www.google.com

0 komentar: